Pengalaman Mancing Pertama

Pagi - pagi sekitar jam stengah 9 gw dibangunin oleh suara telpon.. gw pikir siapa yg nelpon pagi" gini.. taunya si liemas.. kira" gini perbincangannya ..

gw : Halo..

Liemas : Halo skel, udah siap belum?

gw : Hah? Siap? Lu dmn?

Liemas : gw lagi di jalan layang..

gw : o.. ya uda gw mandi dl bentar..

ga lama kemudian Liemas pun ngetok pintu kamar kost gw n kamar edwin yg letaknya persis di sebelah kiri kamar gw.. kebetulan gw udah beres mandi.. terus kita langsung jemput jefrry di kosnya dan brangkatlah kita..

kita langsung masuk tol karena tempatnya cukup jauh, yaitu di padalarang..

seudah sampe di padalarang kita tanya" dulu alamatnya, soalnya belum pernah kesana.. setelah melewati pasar dan beberapa kali nanya akhirnya kita sampe juga di tempat yg dituju yaitu Alam Endah Resto dan Pemancingan.. kita langsung cari tempat parkir, tapi ternyata tempat parkirnya penuh banget.. terpaksa kita parkir di depan rumah penduduk.. 

seuda parkir, kita ambil alat" mancing yg udah dibawain sama liemas, karna emang gw ga punya apa".. hahaha.. di dalem, gw liat ada tempat makan, ada kolam renang, dan tentunya ada kolam ikan buat mancing.. kolam mancingnya terdiri dari 2 bagian yang tiap" bagiannya udah penuh banget.. ckckck.. mau gmn mancingnya coba.. tapi kita ga putus asa begitu saja,masa udah dateng jauh" ga dapetin apa"?

kita kebagian tempat di pojok kolam (dasar nasib) karena emang udah jelas jelas penuh.. gara" ada rombongan entah dari mana.. well, akhirnya kita masang"in pancingan, masang kail dll dan akhirnya liemas pun melakukan lemparan pertama untuk hari itu.. haha..

ga lama,hujan pun turun dan lengkap sudah penderitaan.. tapi kita tetep mancing.. dan akhirnya kesabaran kita membuahkan hasil.. singkat cerita kita dapet 3 ekor ikan patin dengan berat 5 kg.. kita ber4 makan ikan patin 2 ekor dengan berat 3,5kg dan 1 ekor lagi dibawa pulang oleh liemas.. 2 ekor ikan itu dimasak dengan cara yg berbeda, yang 1 digoreng biasa sedangkan yang 1 lagi digoreng cobek.. dan setelah menunggu ikannya digoreng, akhirnya kita bisa menikmati ikan yang sudah kita tangkap tadi.. yummy.. kita pun makan dengan lahapnya.. =)

0 komentar:

Visitors