Makan Sate Kelinci

jam 10 malem ada yang ngetok pintu kamar gw.. ternyata richard,cornel,willy,tando dan cimenk.. di kamar gw ada nico n edwin ada di sebelah kamar gw.. mereka ngajakin makan surabi enhai.. ya uda gw n nico setuju karna emang kita lagi gak ada kerjaan.. satu hal yang mengherankan, edwin mau ikud pergi.. aneh bin ajaib, dia biasanya gak mau keluar malam.. tampaknya besok bakal ada hujan lebat.. singkat cerita, akhirnya kita pun berangkat.. ternyata surabi enhai tutup.. kita pun mengikuti richard karna dia yang ada di depan.. gw pikir dia mau ngajak kita kemana.. udah rada lama, koq ga nyampe nyampe ya pikir gw.. setelah beberapa puluh menit perjalanan, kita pun berenti di tukang sate kelinci.. pas diliat kita udah ada di daerah lembang.. dasar richard.. kebetulan gw belum nyoba sate kelinci, gw pun mesen.. ternyata rasanya gak beda jauh sama daging ayam atau daging sapi.. lumayanlah.. hehe..

0 komentar:

Visitors